Yuk Semangat, Ramaikan Oreo 110th Birthday Celebration

 

Diputar, dijilat, terus dicelupin.

oreo-110th-birthday-celebration-semangat
oreo-110th-birthday-celebration-semangat

Bismillahirrahmanirrahim. Halo Sobat Abhi, siapa yang tidak mengenal kata-kata diatas, yups betul sekali kata-kata “Diputar, dijilat, terus dicelupin.” Sering kita dengar di tayangan iklan Oreo. Ternyata Oreo sudah ada sejak tahun 1912 lho, saat ini Oreo sedang merayakan “Oreo 110th Birthday Celebration”

Wah, ternyata memang termasuk biskuit legend ya.

Dengan usia lebih dari 100 tahun, Oreo sudah dinikmati oleh masyarakat di lebih dari 100 negara di dunia.

Tradisi diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik yang terkenal di seluruh penjuru dunia ini.

Di Indonesia, OREO memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. OREO di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondelēz Internasional di Cikarang.

Perkenalan Pertama dengan Oreo

Saya mengenal Oreo sudah sangat lama, kira-kira pada tahun 2008, itu pun tahu dari iklan di media. Penasaran dengan cara makan Oreo yang diputar, dijilat dan dicelupin, saya siapkan sebungkus Oreo Original dan segelas susu.

Lalu menjadi kebiasaan kala itu saat berkumpul dan bermain bersama kawan-kawan semasa kecil, selalu ada biskuit yang satu ini.

Memang asik sekali cara makannya, apa lagi dimakan bersama teman-teman, itu pengalaman yang tidak terlupakan.

Momen Saya, Keluarga dan Oreomomen-seru-bersama-keluarga-oreo

Sampai saat ini Oreo masih tetap jadi camilan idola bagi saya dan keluarga, walaupun ada biskuit lain yang serupa dengan Oreo tetapi sensasi menikmatinya juga berbeda.

Momen berkumpul bersama anak-anak di ruang keluarga sambil menikmati setiap gigitan Oreo memang paling asik, sambil ngobrol tentang kegiatan mereka di sekolah, terkadang juga disertai laporan dari si bungsu karena digoda oleh kakaknya.

Sebentar merengek, sebentar tertawa begitulah anak-anak, tidak ada dendam diantara mereka walau seringkali membuat jengkel dan sering adu mulut satu dan lainnya, tetapi itulah kedamaian sesungguhnya, berbeda pendapat itu selalu ada dan sebagai manusia kita harus bisa saling menghormati perbedaan tersebut.

Varian Oreo favorit keluarga kami adalah Oreo Original, Oreo Double Stuff dan Oreo Red Velvet.

Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Oreo ke-110 Tahun, semoga bisa tetap eksis dan bertahan dalam zaman yang terus berkembang ini, sukses selalu untuk Oreo dan bisa terus menemani keindahan masa kecil anak-anak generasi masa depan dan hadir membahagiakan setiap momen yang berkesan agar menjadi lebih indah.

Nah, agar lebih Semangat dalam perayaan #UlangTahunOreo ke-110, Oreo memberikan beberapa kejutan untuk Oreo Lover agar momen istimewa ini bisa lebih berkesan.

Yuk simak apa saja kejutannya.

#WishOreo110, Ada yang Baru Nih!oreo-limited-edition-110th

Perayaan ultah ini benar-benar meriah, Oreo mengeluarkan varian rasa baru yaitu Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik.

Desain kemasan nya lucu warna-warni, kombinasi merah muda, biru dan putih terlihat simpel dan terlihat meriah sekali, ada juga balon dengan warna emas seolah menggambarkan bahwa 100 tahun Oreo membawa kesuksesan dan kebahagian bagi Oreo lovers di seluruh dunia.

Rasanya jangan ditanya lagi khas Oreo, Biskuit coklat dengan krim vanila yang lembut dan lumer di mulut, sprinkle warna-warni juga menambah rasa manis di lidah.

Uniknya, di kemasan ini juga terdapat barcode yang jika Oreo Lover scan akan terhubung ke filter AR di Instagram Oreo.

AR Filter yang Unik #UlangTahunOreoar-filter-instagram-oreo

Dalam fitur AR (Augmented Reality), Oreo Lovers diajak untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin.

Oreo juga menjelaskan bahwa bagi partisipan yang berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR maka partisipan akan bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari Oreo.

Bagaimana? Asik kan Sobat?

Sobat Oreo Lover bisa mengunjungi IG @oreo_indonesia untuk menggunakan filter AR nya.

Kolaborasi Oreo Bersama F&B

Kemeriahan ulang tahun Oreo ini juga disertai dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama.

Salah satunya adalah Bittersweet by Najla. Founder Bittersweet turut berantusias mengenai kolaborasi ini, terbukti dengan dibuatnya hidangan istimewa dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary yang menambah keseruan #UlangTahunOreo tahun ini.

Sobat Oreo Lover jika ingin mencicipi desser box yang super spesial ini bisa langsung ke IG @bittersweet_by_najla

The Last From Me

Akhir kata saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-110 untuk Oreo, wish you all the best, terima kasih sudah mewarnai masa kecil saya dan juga masa kecil generasi penerus bangsa.

Yuk Semangat, ramaikan Oreo 110th Birthday Celebration, semoga sukses terus untuk Oreo.

0 thoughts on “Yuk Semangat, Ramaikan Oreo 110th Birthday Celebration”

Leave a Comment