Motivasi Hidup, Mengapa Gedung Pencakar Langit dan Jembatan Layang Kokoh Berdiri?

cerita motivasi
Apakah Sobat pernah merasa capek dengan segala permasalahan yang ada di hidup ini? Apakah Sobat merasa tidak punya apa-apa padahal teman dan tetangga punya mobil baru, motor baru dan bisa healing keluar kota? Coba simak cerita motivasi hidup ini, semoga Sobat bisa mendapatkan pencerahan.

Mengapa Gedung Pencakar Langit dan Jembatan Layang Kokoh Berdiri?

Saat Saya berjalan-jalan di kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Semarang, akan banyak Kita lihat gedung pencakar langit yang tinggi menjulang, terlihat begitu megah dan kokoh berdiri.
Tidak hanya itu pembangunan jembatan flyover di kota-kota besar juga terlihat sangat kokoh dan megah saat sudah selesai proyeknya.
Tetapi begitu kita lihat kebelakang, beberapa bulan atau beberapa tahun sebelumnya saat proyek pengerjaannya sangatlah berbanding terbalik. Banyak alat berat yang lalu lalang, menghancurkan lokasi yang akan di bangun menjadi sebuah bidang tanah kosong, mengeruk tanah dengan alat berat, melakukan pengecoran di sana sini, terlihat sangat kacau dan bisa dikatakan moment tersebut adalah titik terendah dari pembangunan dengan tujuan membangun sebuah pondasi yang kuat dan kokoh.
Begitu juga bila saat ini anda berada di suatu titik terendah dalam kehidupan Sobat, janganlah anda bimbang atau khawatir karena mungkin ALLAH sedang menata pondasi anda agar bisa lebih kuat lagi dalam menjalani hidup ini atau mungkin akan di angkat derajatnya oleh ALLAH menjadi seseorang yang lebih tangguh dalam ke imanan dan ketakwaan.
Sungguh luar biasa kan… Terkadang kita tidak menyadari ini dan hanya mengeluh, bersedih dan berputus asa.
Ayo bangkitlah menjadi orang yang luar biasa, jangan terpuruk hanya karena Sobat sedang dalam titik terendah dalam hidup anda. Kuncinya tetap sabar dan tawakal insyaallah pasti akan ada jalan yang terbaik yang telah ALLAH siapkan untuk Sobat kedepannya.

Makna Cerita Motivasi Hidup Di Atas

Kembali lagi ke awal paragraf, segala macam permasalahan hidup yang sedang terjadi bukanlah alasan seorang manusia untuk akhirnya terpuruk dan merenung di pojokan. Justru di saat seperti inilah Kita di tuntut untuk tetap optimis menyambut hari esok.
Cerita motivasi hidup ini juga mengingatkan Kita agar mengembalikan semua kepada Sang Pencipta yaitu Allah Azza Wa Jalla, saat kita ditiitk terendah itulah saat dimana pondasi kita dikuatkan oleh Allah, jadi tidak usah khawatir, karena Allah tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan hambaNya.

Leave a Comment