Laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400: Senjata Ampuh Meningkatkan Cuan Dari Rumah!

Di era digital seperti saat ini, bekerja dari rumah telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi banyak orang. Kemajuan teknologi memungkinkan kita untuk terhubung dengan dunia dan melakukan berbagai pekerjaan dari kenyamanan rumah. Namun, untuk menjadi produktif dalam bekerja dari rumah, kita memerlukan alat yang handal dan kuat, seperti laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400. Artikel ini akan membahas alasan mengapa laptop ini menjadi pilihan yang sempurna bagi saya untuk bekerja dari rumah, spesifikasinya yang mengesankan, keunggulannya, serta rekomendasi pekerjaan online yang cocok untuk kamu di tahun 2023.

 

Alasan Saya Memilih Laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400

laptop-asus-vivobook-pro-14x-oled-n7400
Sumber Gambar : asus.com

Entah kenapa setiap kali saya mengingat tentang laptop, merek ASUS selalu menggema di kepala saya. Setiap kali ada teman atau saudara yang meminta rekomendasi laptop, selalu merek ASUS yang saya berikan kepada mereka.

 

Pengalaman saya selama memakai laptop ASUS hampir tidak pernah menemukan kendala, kecuali faktor human error dan faktor eksternal lain. Seperti laptop ASUS saya yang sudah menemani selama 5 tahun harus saya ikhlaskan untuk beristirahat dengan tenang karena kena konsleting listrik yang sering naik turun, kalaupun diperbaiki sepertinya butuh biaya yang cukup banyak, mungkin setara seperti membeli laptop baru.

Akhirnya untuk menulis sekarang saya harus pinjam laptop kantor istri saya. Beberapa waktu yang lalu saya browsing di website ASUS dan saya jatuh cinta dengan salah satu seri laptop ASUS yaitu ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400.

 

Keunggulan ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400

 

Setidaknya ada 5 keunggulan ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400 yang memikat hati saya untuk meminangnya,

 

  1. Performa Unggulan: ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX® 3050 yang kuat. Dengan kombinasi ini, laptop ini mampu menangani tugas-tugas berat seperti pengeditan video, rendering, dan pemrograman dengan mulus.
  2. Layar NanoEdge: Layar Full HD 14 inci beresolusi 2,8K, dengan teknologi NanoEdge memberikan pengalaman visual yang memukau. Saya bisa merasakan kebebasan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan jelas dan detail yang luar biasa.
  3. Desain Ringkas dan Portabilitas: Dengan bobot yang ringan (hanya 1,45 kg) dan desain yang tipis, ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400 mudah dibawa ke mana-mana. Ini ideal untuk saya atau para pekerja yang sering bekerja dalam perjalanan atau di berbagai tempat dalam rumah atau mungkin sambil dibawa ke cafe.
  4. Tidak Cepat Panas: Panas yang berlebihan seringkali dikeluhkan oleh pengguna leptop, selain itu panas juga akan menurunkan kinerja dari laptop. Tetapi ASUS mempunyai teknologi IceCool Plus yang membuat ASUS Vivobook ini tetap dingin dan juga senyap, sehingga tidak mengganggu kinerja.

 

Gimana? Matapkan? Pastinya mantap karena ASUS selalu berinovasi agar produk laptop bisa memenuhi harapan penggunanya.

 

Spesifikasi Laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400

 

Prosesor: Intel Core i7 generasi ke-11

Kartu Grafis: NVIDIA® GeForce RTX® 3050

Layar: 14 inci Full HD NanoEdge

Memori RAM: Hingga 16GB

Penyimpanan: SSD berkapasitas besar untuk kecepatan dan keandalan

Sistem Operasi: Windows 11

 

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari.

 

Rekomendasi Pekerjaan Online Work Form Home 2023

 

Nah, dengan spesifikasi yang memukau dari laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400, pastinya Anda akan bertanya pekerjaan apa sih yang dikerjakan sehingga butuh laptop dengan spesifikasi yang bagus? Bisa sajakan memilih laptop dengan spesifikasi yang lebih rendah?

Blog-Writing-Competition_1920x1080

Ok, bagi saya memiliki laptop yang mempunyai spesifikasi tinggi atau bagus adalah sebuah kenyamanan, selain itu saya juga bisa dengan mudah mengembangkan kreatifitas hingga batas maksimal, karena alat yang dipakai sudah mumpuni.

 

Lalu apa rekomendasi pekerjaan yang bisa dikerjakan remote dari rumah? Ada beberapa pekerjaan yang bisa Anda tekuni dari rumah di tahun 2023 ini, pekerjaan itu antara lain,

 

  1. Pengembangan Aplikasi dan Website: Jika Anda memiliki keterampilan pemrograman, pekerjaan ini selalu dalam permintaan tinggi. Untuk website Anda tidak harus bisa bahasa pemrograman, karena banyak platform yang mudah digunakan sepeti blogger dan wordpress.
  2. Pengeditan Video dan Desain Grafis: Dengan laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400 yang kuat, Anda dapat mengejar pekerjaan kreatif seperti pengeditan video atau desain grafis.
  3. Pengajar Online: Menjadi tutor online atau instruktur kursus online adalah pilihan yang bagus juga untuk Anda tekuni, karena saat ini memang marak pelatihan online yang memudahkan kita untuk beljar darimanapun dan kapanpun.
  4. Data Analisis: Pekerjaan sebagai data analisis saat ini sangat dibutuhkan oleh perusahaan besar baik nasional atau luar negeri, untuk memproses data yang cukup banyak pastinya Anda juga akan butuh laptop dengan spesifikasi yang bagus.
  5. Digital Marketer: Semenjak pandemi pekerjaan ini adalah pekerjaan yang paling banyak diminati, tugas seorang digital marketer tidak hanya membuat sebuah copywriting produk saja tetapi juga haus bisa merancang konten untuk penjualan.

Nah, itu 5 rekomendasi pekerjaan online di tahun 2023 ini yang bisa kamu tekuni dirumah.

 

Dengan ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400, Anda akan memiliki alat yang kuat untuk menjalankan berbagai jenis pekerjaan online. Produk ini bukan hanya alat kerja, tetapi juga investasi dalam produktivitas dan kenyamanan Anda saat bekerja dari rumah.

 

Penutup

Meskipun sudah mempunyai pilihan untuk laptop terbaik dan terbaru versi gue, tetapi untuk saat ini saya belum bisa memilikinya. Mungkin lain waktu jika sudah jodoh pasti tidak akan kemana, akan saya pinang laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED N7400 itu dengan maharnya dibayar tunai.

Leave a Comment