| Home / Motivasi / Kisah Inspirasi: Hadiah Terindah

Kisah Inspirasi: Hadiah Terindah

Photo of author
Written By Arief Tri

Seorang blogger, penulis buku dan freelance digital marketing. Silahkan hubungi Saya jika ingin bekerja sama dalam hal penulisan.

Kisah Inspirasi Hadiah Terindah

Kisah Inspirasi – Ada kisah mengharukan dari sebuah rumah sakit, di mana seorang ibu telah lama berjuang melawan penyakitnya. Namun, meskipun telah dirawat dengan penuh perhatian, tidak ada kemajuan yang signifikan terlihat selama masa perawatannya.
Keluarga sang ibu, yang sibuk dengan urusan masing-masing, tidak selalu bisa hadir di sampingnya. Namun, suatu hari, datanglah seorang perawat baru untuk menggantikan perawat lama yang sedang cuti.
Setiap pagi, perawat baru itu masuk ke kamar sang pasien dengan senyuman, membersihkan ruangan, dan memeriksa kondisi ibu tersebut. Tak hanya itu, dia juga membagikan cerita tentang keindahan pagi itu dan momen-momen baik yang dia alami, walaupun dia sadar bahwa sang pasien belum mampu meresponsnya.
Waktu terus berjalan, dua minggu telah berlalu sejak perawat baru itu menjalankan tugasnya. Dan tak terduga, perubahan besar terjadi. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan peningkatan yang signifikan pada kondisi sang ibu.
Perawat itu terus melanjutkan kebiasaannya, bercerita kepada pasien yang mulai meresponsnya. Dan setelah dua bulan, sang ibu mulai bisa membalas cerita-ceritanya. Keluarga pun bersuka cita karena melihat kemajuan yang begitu besar.
Dokter menyatakan bahwa jika situasinya terus membaik seperti ini, sang ibu akan segera pulih sepenuhnya dan bisa pulang. Akhirnya, itulah yang terjadi. Sang ibu pulang ke rumahnya, sembuh dari penyakit yang selama ini dideritanya.
Ia pun sangat berterima kasih pada sang perawat yang telah merawatnya dengan penuh perhatian. Baginya, cerita-cerita dan perhatian dari sang perawat telah memberinya semangat untuk melawan penyakitnya.

Dalam kisah inspirasi ini, kita sama-sama belajar bahwa sebagai manusia kita harus saling memberi motivasi dan berbagi hal yang positif. Rasa ikhlas dan tanggung jawab perawat terhadap pasiennya juga bisa menjadi contoh,  bahwa segala macam pekerjaan bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain, jika itu dikerjakan dengan ikhlas dan senang hati.

Bagikan:

Tinggalkan komentar