| Home / Otomotif / Harga Oli Motor di Planet Ban, Murah dan Hemat!

Harga Oli Motor di Planet Ban, Murah dan Hemat!

Photo of author
Written By Arief Tri

Seorang blogger, penulis buku dan freelance digital marketing. Silahkan hubungi Saya jika ingin bekerja sama dalam hal penulisan.

ari3yanto.com – Kendaraan roda dua seperti motor sudah jadi bagian dari keseharian kita di Indonesia, dan merawatnya dengan baik itu penting banget lho. Nah, salah satu hal yang gak boleh terlewat adalah ganti oli secara teratur. Planet Ban tidak hanya menyediakan ban berkualitas tetapi juga menawarkan berbagai pilihan oli motor yang berkualitas dengan harga yang bersahabat. Yuk, kita bahas tuntas tentang harga oli motor di Planet Ban, pentingnya mengganti oli motor, dan cara memilih oli yang tepat.

Harga Oli Motor di Planet Ban

Pentingnya Mengganti Oli Motor

Oli motor itu ibarat darah bagi mesin motormu, lho. Fungsinya bukan cuma sebagai pelumas, tapi juga mengurangi gesekan antar komponen mesin, yang kalau gak dilumasi dengan baik bisa bikin rusak dan boros bahan bakar. Oli juga berperan sebagai pendingin, menjaga suhu mesin tetap dingin. Jadi, ganti oli motor secara rutin itu bisa memperpanjang umur mesin dan menjaga performa motor tetap jos.

Ganti oli itu juga bisa jadi kesempatan buat cek kondisi mesin secara keseluruhan. Mekanik di Planet Ban bisa ngasih tahu kamu kalau ada bagian yang perlu diperhatikan atau diganti. Jadi, selain mesin yang awet, kamu juga bisa lebih tenang pas berkendara.

Harga Oli Motor yang Bersahabat di Planet Ban

Di Planet Ban, kamu bisa temukan oli motor untuk semua jenis motor, dari yang matic sampai motor sport. Harga oli motor di sini tuh variatif banget, tergantung jenis dan kualitas oli yang kamu pilih. Misalnya nih, untuk oli motor matic, harganya mulai dari Rp 49.500. Kalau paket ganti oli, harganya berkisar antara Rp 50.000 sampai Rp 150.000, udah termasuk jasa mekanik. Ini menunjukkan bahwa Planet Ban itu komitmen banget menyediakan produk berkualitas dengan harga yang bersaing.

Dan gak cuma itu, di Planet Ban kamu juga bisa dapetin promo dan diskon khusus loh. Jadi, selain harga yang udah bersahabat, kamu bisa lebih hemat lagi. Pastikan untuk selalu cek website, sosial media atau aplikasi Planet Ban buat update promo terbaru.

Cara Memilih Oli yang Cocok Buat Motormu

Memilih oli yang cocok buat motor itu penting banget. Kamu harus pertimbangkan viskositas oli, jenis motormu, dan kondisi berkendara. Di Planet Ban, ada berbagai jenis oli yang disesuaikan untuk kebutuhan yang berbeda-beda, mulai dari oli harian sampai oli untuk performa tinggi. Jangan ragu buat minta saran dari ahli di Planet Ban untuk dapetin rekomendasi oli yang paling pas buat motormu.

Pilihan oli yang tepat itu bisa berpengaruh besar pada performa dan umur mesin motormu. Oli dengan viskositas yang sesuai akan memastikan mesinmu bekerja dengan lancar dan efisien. Jadi, jangan asal pilih, ya. Pastikan oli yang kamu gunakan itu sesuai dengan spesifikasi pabrikan motormu.

Kesimpulan

Memilih oli motor yang tepat dan menggantinya secara berkala itu investasi yang cerdas buat masa depan motormu. Dengan harga oli motor yang bersahabat dan kualitas yang dijamin top, Planet Ban itu tempat yang pas banget buat kebutuhan oli motormu. Jangan sampai salah pilih, karena di Planet Ban kamu bisa dapetin kualitas terbaik dengan harga yang ramah di kantong.

Testimoni ganti oli di Planet Ban (Sumber youtube.com/@PlanetBanTV)

Dengan layanan yang ramah dan profesional, Planet Ban siap membantu kamu untuk mendapatkan oli motor yang terbaik. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mampir ke Planet Ban dan temukan oli yang sempurna untuk motormu!

FAQ

Q: Berapa sih harga oli motor di Planet Ban?

A: Harga oli motor di Planet Ban itu mulai dari Rp 49.500, tergantung jenis dan kualitas oli yang kamu pilih.

Q: Kenapa sih aku harus ganti oli motor?

A: Ganti oli motor itu penting buat mengurangi gesekan antar komponen mesin, menjaga suhu mesin tetap ideal, dan memperpanjang umur mesinmu.

Q: Gimana cara memilih oli yang tepat buat motorku?

A: Kamu harus lihat viskositas oli, jenis motormu, dan gimana kondisi berkendaramu. Ngobrol aja sama ahli di Planet Ban buat dapetin rekomendasi yang tepat.

Q: Dimanakah alamat Planet Ban?

A: Toko Planet Ban tersebar di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 1100 toko yang bisa Kamu lihat list alamat lengkapnya di website Planet Ban.

Bagikan:

13 pemikiran pada “Harga Oli Motor di Planet Ban, Murah dan Hemat!”

  1. Jadi keinget dehc waktu motor kehabisan oli, sampai motor mati (padahal saat itu lagi moment penting), jadi pengalaman yang berharga agar jangan sampai lupa servis terutama cek oli, nice artikel b^_^

    Balas
  2. Pernah ganti Oli di Planet Ban untuk dua jenis oli, standar dan mesin, dan memang betul, pas bayar lumayan di bawah harga di tempat servis motor yang sebelumnya. Bayarnya juga enak, bisa tunai atau non tunai

    Balas
  3. Ganti oli secara berkala memang penting banget ya.. Biasanya saya suka lupa kapan terakhir ganti oli.. Apalagi oli motor yg sering banget dipakai.. Ada tips untuk ngingetin ganti oli gak ya.. hehee

    Balas
  4. Pernah pengalaman ganti oli motor sebelum mudik perjalanan jauh, ternyata mekaniknya tidak profesional. Akhirnya olinya bocor dan baru jalan sekitar 20 km, motor tiba-tiba kehilangan daya karena olinya habis. Hingga akhirnya terpaksa turun mesin. Hiks.. menyesal banget nggak milih ganti oli di tempat yang profesional. Jatuhnya malah rugi berkali-kali lipat.

    Balas
  5. Awalnya saya mengira kalau di Planet Ban cuma jual dan ganti ban saja, ternyata menjual oli juga ya. Harganyapun lebih murah dibanding tempat service motor lainnya, kualitasnya juga oke.

    Balas
  6. Namanya Planet Ban, tetapi tidak hanya menyediakan ban saja, ya. Bisa banget dijadikan tempat kepercayaan untuk merawat motor kita. Contohnya untuk ganti oli secara rutin.

    Balas
  7. Planet Ban suka ngasih diskon dan promo ya? Seneng banget buat aku yang suka beli oli dan sparepart online. Lumayan kan bisa dapat diskon dari budget yang ditetapkan. Auto cek medsos Planet Ban deh.

    Balas
  8. Kebetulan rumahku dekat dengan planet ban. Sudah sering ganti oli disana. Enaknya tuh harga jelas dan buka sampai malam, mempermudah pekerja seperti saya yang gak bisa ke bengkel siang hari

    Balas
  9. Jadi di Planet Ban ternyata nggak jualan ban motor aja ya, dulu soalnya udah pilihan paling pertama kalo beli ban mesti di Planet Ban. Sekarang malah bisa servis rutin dan ganti oli, jadi makin mantap. Apalagi harganya juga affordable, cocok nih buat mahasiswa. Karena bengkelnya juga ada dimana2 jadi makin mudah dijangkau..

    Balas
  10. Ternyata planet ban ini bukan khusus tentang ban aja yaa. Jadi tahu lebih banyak..
    makasih infonya.. Jadinya kalau mau ke planet ban semua keluhan konsumen bisa diatasi yaa, nggak harus seputar ban aja

    Balas

Tinggalkan komentar