Buku Puisi Purnama Bulan Oktober

 

PURNAMA - ari3yanto.com

Ini purnama kita, Sayang
Tempat kita melabuhkan cinta
Sampai nanti akhir menyapa
Buang semua prasangka.

Buku Puisi Purnama Bulan Oktober merupakan karya solo perdana yang saya ciptakan, Purnama Bulan Oktober memuat puisi-puisi yang saya tulis dalam rentang waktu tertentu oleh Arief Tri.

Banyak perasaan yang saya ungkapkan dalam sajak-sajak yang saya buat, ada bahagia, duka, rindu, cinta dan hal-hal lain yang merangsang hati saya untuk menuangkannya dalam bentuk puisi.

Meskipun mungkin tidak sebagus puisi-puisi Rendra, Sapardi Djoko Damono atau Joko Pinurbo namun saya percaya bahwa puisi-puisi yang saya rangkai ini pasti bisa dinikmati oleh pembaca.

Tentang “Purnama Bulan Oktober”

Penulis : Arief Triyanto

Penerbit : CV. Aksarapedia Pratama

Halaman : ix + 88 Halaman

Ukuran Buku : 12 x 18,5 cm

Tentang Penulis

Laki-laki yang lahir di kota Semarang pada tanggal 29 Mei 1982 ini suka membaca buku sejak dia masih kecil. Majalah anak-anak Bobo adalah sahabat sejak awal ketika dirinya mulai membaca, sementara kegemarannya menulis dimulai dengan menulis puisi saat dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Sekarang dirinya bekerja di sebuah perusahaan swasta. Di sela-sela kesibukannya masih dia luangkan untuk menulis kutipan dan puisi yang bisa dilihat pada postingan Instagram @ari3yantoaja dan facebook Arief Triyanto.

Pemesanan Buku Puisi Purnama Bulan Oktober

Jika ingin memiliki buku ini silakan hubungi penulis klik link ini.”

Saya harap Anda puas dengan hasil tulisan ulang saya. Jika Anda ingin saya membantu Anda dengan hal lain, silakan beritahu saya.

Leave a Comment