ASUS Zenfone 10, Jagoan Kecil yang Perkasa

Halo Sahabat SEHATI! Semoga selalu menjadi pribadi yang luar biasa dan dalam keberkahan Tuhan Yang Maha Esa. ASUS sepertinya ingin terus melanjutkan eksistensinya di dunia smartphone, ASUS Zenfone 10 dikabarkan akan segera rilis di akhir September 2023 ini. Bagaimana sepak terjang jagoan kecil yang perkasa ini? Yuk simak artikel tentang tanggal rilis, spesifikasi, keunggulan, harga dan promo dari ASUS Zenfone 10.

asus-zenfone-10-new-color

Launching ASUS Zenfone 10 di Indonesia

“Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia.” Kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

 

Sebelumnya ASUS sudah merilis produk ini untuk pasar global pada bulan Juli 2023 lalu, lalu kapan nih tanggal resmi untuk launching di Indonesia?

 

Smartphone dari ASUS ini direncanakan akan di launching pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di Indonesia, asiknya lagi acara launching itu akan dilaksanakan secara virtual, disiarkan melalui YouTube dan Facebook ASUS Indonesia, sehingga Sahabat SEHATI bisa melihat secara langsung kemeriahan dari acara ini.

 

“Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia.” Ujarnya Jimmy Lin dengan optimis menjelang launching ASUS Zenfone 10 pekan depan.

 

Spesifikasi ASUS Zenfone 10

“Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna.” Kata Jimmy Lin menjelaskan tentang spesifikasi produk ASUS terbaru ini.

 

Tak kenal maka tak sayang, begitulah kata pepatah lama. Untuk mengetahui lebih dalam tentang seperti apa kehebatan smartphone ini, maka Sahabat SEHATI harus tahu spesifikasi dari ASUS Zenfone 10, berikut ini spesifikasinya,

asus-zenfone-10-mighty-on-hand

Ukuran Layar dan Warna Chasing

Dengan ukuran layar yang masih sama dengan pendahulunya yaitu 5.9” dan berat 172 gram membuat ponsel flagship ini terasa ringan dan pas digenggaman tangan. Layar 5.92” AMOLED FHD+ dengan refresh rate up to 144Hz membuat smartphone ini asik untuk main game atau melihat film. ASUS juga menghadirkan Zenfone 10 dengan 5 varian warna yang terdiri dari 2 warna klasik (Midnight Black, Starry Blue) dan 3 warna baru (Aurora Green, Eclipse Red, Comet White), bagi saya warna-warnanya sanagt menarik dan terlihat sangat elegan.

 

Kamera dan Batrei ASUS Zenfone 10

Smartphone besutan ASUS ini juga tidak main-main dalam menggarap kamera utama, ada 2 rear camera pada Zenfone 10 ini, yang pertama kamera 50 Megapixel dengan sensor kamera dari Sony® IMX766, selain itu untuk menjaga kestabilan dalam mengambil gambar atau video kamera belakang dilengkapi dengan 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0. Kamera keduanya menggunakan sensor kamera 13 Megapixel, f/2.2 dan FOV 120°. Untuk kamera depannya sudah tertanam 32 Megapixel dengan RGBW yang bisa membuat foto selfimu lebih sempurna dan nyata.

 

Dari sisi batrei smartphone Zenfone 10 ini dilengkapi batrei dengan kapasitas 4300mAh, cukup besar untuk smartphone yang compact, apalagi dukungan 30W HyperCharge bisa mengisi batrei ponselmu dengan sangat cepat. Smartphone ini nantinya akan tersedia dalam 3 pilihan ram dan memori, 8+128, 8+256 dan 16+512, dengan kapasitas ram dan memory yang cukup besar pasti Sobat SEHATI tidak akan kehabisan ruangan untuk menyimpan foto dan video.

 

Keunggulan ASUS Zenfone 10

Yuk lanjut, kita cari tahu apa saja keunggulan dari ASUS Zenfone 10 ini, setidaknya ada 3 point yang menjadi keunggulan smartphone jagoan satu ini, apa saja keungguannya? 3 Keunggulan ASUS Zenfone 10 yang harus kamu tahu,

best-camera-zenfone-10

  1. Compact namun bertenaga: Karena didukung oleh chipset terbaru (Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform), Zenfone 10 mempunyai kemampuan lebih pada kekuatan dan juga fitur multitaskingnya.
  2. Sistem kamera yang disempurnakan: Dengan bentuknya yang compact tidak mengurangi fitur kamera yang tertananm didalamnya, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa.
  3. Fitur cerdas: Dengan menyematkan teknologi AI didalam sistemnya Zenfone 10 mampu meningkatkan setiap aspek pengalaman penggunanya.

 

Informasi Harga dan Promo Zenfone 10

Menurut informasi yang beredar di pasar global Zenfone 10 dijual dengan harga sekitar 799 euro atau Rp 13 juta untuk varian 8/128 GB, 849 euro (Rp 13,9 juta) untuk 8/256 GB dan 929 euro (Rp 15,2 juta) untuk 16/512 GB.

Bagi Sobat SEHATI dapatkan Launch Sales Promo dari ASUS Indonesia, dapatkan Zenfone 10 dengan harga spesial pada periode
29 September 2023 – 15 Oktober 2023, dapatkan discount Rp 300.000 untuk pembelian series 8GB/128GB
dan FREE Connex Case (worth Rp 899.000) untuk pembelian series 16GB/512GB.

Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Jadi tunggu apalagi? miliki HP mungil serba bisa ini sekarang juga.

blue-zenfone-10

Kesimpulan

Sebagai smartphone yang mengusung konsep compact and powerfull menurut saya Zenfone 10 ini sudah sangat sempurna. Berbagai teknologi dijejalkan oleh ASUS kedalam ponsel ini untuk memenuhi kenyamanan penggunanya, dalam beberapa tahun ini ASUS juga sangat inovatif dan terus berusaha memenuhi keinginan dan kenyamanan penggunanya.

 

Dengan mengusung konsep small is the new big, secara firstlook, ponsel ini berhasil memikat hati saya dengan bentuknya yang compact dan pilihan warna chasing yang terlihat elegan. Benar-benar ASUS Zenfone 10 Mighty on Hand. Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien

 

Referensi:

https://asus.click/Zenfone10.pr

https://press.asus.com

https://www.facebook.com/asus

 

3 thoughts on “ASUS Zenfone 10, Jagoan Kecil yang Perkasa”

  1. Asus kalau ngeluarin produk Emang nggak main-main. Selalu totalitas dengan Berbagai fitur pendukungnya. Di ASUS zenfone 10ini malah ada ovarian warna baru ya. Jadi pengen punya hape baru juga yang starry blue haha

    Reply
  2. ASUS kembali hadir denganteknologinya, jadi yeringat awal muncul HP ASUS langsung banyak orang pakai ASUS. Termasuk saudara-saudara di rumah.

    Reply

Leave a Comment